Tips Pengobatan Ginjal Berdarah Yang Alami

Tips Sehat Alami - Ginjal merupakan organ ekskresi dalam vertebrata yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal mempunyai fungsi untuk menyaring kotoran terutama urea dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Apabila pada bagian ginjal anda berdarah, maka otomatis yang keluar dari urin adalah darah. Maka dari itu segeralah periksakan diri anda kedokter terdekat dan lakukan pengobatan ginjal berdarah secara alami dengan konsumsi obat dari teripang emas yaitu jelly gamat yang sudah terbukti mampu mengobati berbagai jenis masalah ginjal secara alami tanpa adanya efek samping.

Pengobatan Ginjal Berdarah

Pengobatan Ginjal Berdarah

Jelly gamat adalah satu-satunya obat alami yang mempunyai kemampuan untuk mengatasi berbagai jenis keluhan pada ginjal secara alami yang aman dikonsumsi oleh berbagai usia baik balita, anak-anak, dewasa, ibu hami, dan ibu menyusui. Terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus yaitu satu-satunya jenis teripang yang mempunyai kandungan gamapeptide. Tahukah anda semua bahwa gamapeptide ini mempunyai manfaat kesehatan yang luar biasa salah satunya mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Alasan mengapa jelly gamat dapat digunakan untuk pengobatan ginjal berdarah karena didalam teripang bahan utama jelly gamat terdapat cell growth factor yang mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit, bahkan membusuk, sehingga kembali sehat dan pulih. Bukan hanya itu saja teripang juga mempunyai kemampuan untuk memperkuat sel hati dan mengeluarkan antibodi. Selain itu juga terdapat kolagen yang tinggi yang mampu meregenerasi sel secara singkat.

Berikut Testimoni Pengobatan Ginjal Berdarah

  • Nama : Nuraini Kamil
  • Keluhan : Ginjal
  • Produk : Jelly Gamat Gold-G
  • Asal : Medan
  • usia : 52 th
Sekitar tahun 1992, saya dinyatakan mengidap sakit Indiopatic Glomelurus nephritis (Ginjal Bocor) yaitu kondisi di mana filter ginjal saya bocor sehingga protein yang semestinya terserap tubuh justru terbuang melalui ginjal. Secara kasat mata protein yang terbuang itu terlihat dari buih-buih yang nampak pada air seni saya, bahkan setelah diteliti lebih jauh menggunakan alat medis kedokteran ada darah juga yang ikut terbuang melalui air seni saya walaupun tidak bisa dilihat secara kasat mata. Akibatnya saya merasa mudah letih, lesu dan tidak bersemangat serta frigid. Saya sempat berobat ke RS Mount Elizabeth Singapura, namun dokter di sana menyatakan bahwa sakit saya tidak mungkin sembuh sama dengan seperti sakit diabetes. Saya hanya bisa mengontrol penyakit tersebut dengan cara menjaga pola makan dan gaya hidup saya ke arah yang lebih sehat. Saya juga sempat mencoba beberapa produk alternatif lainnya dan rutin mengonsumsi juice therapy untuk menunjang kesehatan saya, tetapi tidak ada kemajuan.

Sekitar bulan juni 2009, saya diperkenalkan dengan produk jelly gamat dan saya mencoba mengonsumsi jelly gamat 2 botol dalam 3 hari, yang kemudian saya kurangi menjadi 2 botol dalam 10 hari dan kemudian menjadi 1 botol dalam 7 hari. Ternyata berkat jelly gamat, saya merasakan manfaat yang luar biasa dari produk tersebut karena sampai sekarang (Oktober 2009) saya merasa sudah sehat seperti semula. Badan terasa sehat, bersemangat, dan energik, tidak lagi frigid. Berat badan naik dari 53 Kg menjadi 58 Kg sehingga suami senang dan bahagia. Sejak itu, suami saya juga ikut rutin mengonsumsi jelly gamat. Suami yang pada awalnya menderita Diabetes, Hypertensi, mudah capek dan mengantuk berubah jadi sehat dan bersemangat, gula darah dan tekanan darah menjadi stabil lagi. Dengan jelly gamat kehidupan suami istri jadi mesra dan bahagia. Anak-anak yang semula tidak mengonsumsi produk ini, jadi ikut mengonsumsinya, teman-teman keluarga juga ikut merasakan khasiatnya yang baik. Saran saya, konsumsi dan gunakan terus jelly gamat secara teratur dan benar serta kontinyu.

Nah itulah bukti nyata mengapa jelly gamat bagus digunakan untuk pengobatan ginjal berdarah, Maka dari itu bagi anda yang mempunyai keluhan ginjal sebaiknya segera atasi sekarang juga dengan jelly gamat yang sudah terbukti dapat mengobati berbagai jenis keluhan ginjal. Untuk cara pemesanan sangat mudah sekali, cukup kirim SMS dari ponsel anda dengan menggunakan format pemesanan :

TSAG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 085.316.695.777

Contoh
TSAG : 4 Botol : Adi Minbaik : Jl. Perintis Kemerdekaan No.45 Bandung Utara : Hp. 085.369.587.***

INGAT Pemesanan tanpa format "TSAG" tidak akan kami PROSES

Sekian informasi tentang tips pengobatan ginjal berdarah yang alami, semoga bisa menjadi referensi bagi anda semua.

2 komentar: