Tips Pengobatan Hipertensi Alami

Hipertensi merupakan sebuah keadaan, dimana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah diatas normal atau kronis dalam waktu yang lama. Pada umumnya seorang dikatakan menderita hipertensi apabila tekanan darahnya melebihi 140/90 mmHg (normalnya 120/80 mmHg). 

Pengobatan Hipertensi

Tabel Tekanan Darah

Tekanan Darah Sistolik (angka pertama) Diastolik (angka kedua)
Darah rendah atau hipotensi Di bawah 90 Di bawah 60
Normal 90 – 120 60 – 80
Pre-hipertensi 120 – 140 80 – 90
Darah tinggi atau hipertensi (stadium 1) 140 – 160 90 – 100
Darah tinggi atau hipertensi (stadium 2 / berbahaya) Di atas 160 Di atas 100

Berikut Ini Adalah Tanda-tanda Dan Gejala Hipertensi:

  • Sakit kepala
  • Sulit bernapas setelah berkerja keras atau mengangkat beban berat
  • Mudah lelah.
  • Penglihatan kabur
  • Wajah memerah
  • Hidung berdarah
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari
  • Detak jantung yang cepat
  • Pusing saat akan tidur atau bangun
Apabila tanda dan gejala hipertensi terlihat pada diri anda, maka segera periksakan diri ke dokter terdekat dan lakukan pengobatan hipertensi dengan jelly gamat gold-g dari teripang emas yang sudah terbukti mampu mengatasi hipertensi secara alami tanpa adanya efek samping. Informasi pemesanan silahkan klik Cara Order Jelly Gamat

Apa Alasannya Jelly Gamat Dapat Digunakan Untuk Pengobatan Hipertensi Alami ?


Pengobatan Hipertensi
Alasannya karena jelly gamat mempunyai banyak kandungan yang salah satunya adalah gamapeptide, dimana gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah terjadinya inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel, memperbaiki kulit menjadi lebih muda, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan menstabilkan emosi.

Teripang emas yang merupakan bahan utama pembuatan jelly gamat mempunyai kandungan mucopolusacharida yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah yang beku. MPS dan GAGs akan memberikan efek pelendiran dinding sel, dimana menurut Walter K M Yee ahli gizi dari Malaysia mengatakan bahwa teripang emas mampu mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Bukan haya itu saja, jelly gamat gold-g yang digunakan dalam pengobatan hipertensi alami ini mampu melembutkan dan memperlebar pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Sedangkan Glucosaminoglycan yang terkandung dalam jelly gamat gold-g mampu mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan hipertensi. Bagi anda yang mau coba pesan dan merasakan khasiatnya silahkan klik cara order jelly gamat

Testimoni Pengobatan Hipertensi Alami


Pengobatan Hipertensi
N a m a : Hj. Baiq Sukarni
U m u r : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Pengobatan Hipertensi


Nah itulah alasan serta bukti nyata mengapa jelly gamat gold-g dijadikan untuk pengobatan hipertensi alami. Bagi anda yang mempunyai keluhan tekanan darah tinggi atau hipertensi sebaiknya atasi segera sekarang juga dengan jelly gamat gold-g. Untuk pemesanannya silahkan anda kirim SMS dari ponsel dengan menggunakan format pemesanan :

TSAG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 085.316.695.777

Contoh
TSAG : 4 Botol : Adi Minbaik : Jl. Perintis Kemerdekaan No.45 Bandung Utara : Hp. 085.369.587.***

Ingat pemesanan tanpa format "TSAG" tidak akan kami PROSES

Sekian informasi tentang tips pengobatan hipertensi alami dari kami, semoga bisa menjadi referensi bagi anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar