Obat Kista Ovarium Tradisional

Obat Kista Ovarium
Kista ovarium adalah penyakit tumor yang tumbuh dibagian indung telur akibat dari perubahan kadar hormon yang terjadi selama siklus haid, produksi, dan pelepasan sel telur dari ovarium. Kebanyakan penyakit kista memang tidak berbahaya karena kista adalah tumor jinak, akan tetapi meskipun tergolong penyakit tumor jinak kista ovarium ini harus segera diatasi. Hal ini dilakukan untuk mencegah berbagai macam kemungkinan yang ditimbulkan mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti : terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamila, infertilitas kanker endometrium.

Seorang wanita agar benar-benar terbebas dari kista harus menjaga berat badan (tidak gendut di daerah perut), diet sehat (mengurangi konsumsi daging)dan rajin berolahraga. Berikut ini adalah pantangan makanan bagi penderita kista ovarium :

  • Jeroan
  • Santan, alpukat, kuning telur
  • Seafood, fastfood
  • Gorengan (untuk menggoreng lebih baik menggunakan minyak zaitun atau olive oil saja)
  • Susu sapi (ganti dengan susu diet dan non fat)
  • Susu kedelai, termasuk tahu tempe
  • Makanan-makanan manis, termasuk buah-buahan, misalnya lengkeng, rambutan, mangga.

Obat Kista Ovarium


Ace maxs adalah obat kista ovarium tradisional paling multikhasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun. Dimana bahan utamanya yaitu kulit manggis dan daun sirsak, kedua bahan tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang sangat baik sekali untuk mengobati kista ovarium. Selain itu ace maxs ini diolah dengan menggunakan teknologi modern yang dikendalikan oleh tangan para ahli disiplin ilmu seperti ilmu kesehatan, ilmu gizi, ilmu teknologi makanan, dan minuman, serta masih banyak yang lainnya lagi. Ace maxs obat kista ovarium terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253
Obat Kista Ovarium

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli, dalam kulit manggis terdapat kandungan zanthone yang merupakan zat antioksidan yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas penyebab penyakit kista. Pada tahun 2003 peneliti asal Taiwan mengungkapkan acetoginin annonanicin yang ada dalam kulit manggis mempunyai sifat racun terhadap kista, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit. Selain itu kulit manggis juga bersifat sebagai apoptosis atau yang mendukung penghancuran sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit kista ovarium.

Sedangkan pada daun sirsak terdapat efek anti tumor atau kanker yang sangat kuat. Terbukti secara medis daun sirsak ini dapat menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik. Selain itu daun sirsak mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam menghancurkan serta mencegah datangnya sel kanker apabila dibandingan dengan adrimycin pada proses kemoterapi.

Obat Kista Ovarium


Tidak heran apabila banyak masyarakat yang menggunakan kedua bahan tersebut yaitu kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat kista ovarium. Bagi anda yang mau coba merasakan khasiat serta manfaat dari obat kista ovarium ace maxs, silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format pemesanan :

TSAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh
TSAM : 4 Botol : Adi Minbaik : Jl. Perintis Kemerdekaan No.45 Bandung Utara : Hp. 085.369.587.***
Ingat pemesanan tanpa format "TSAM" tidak akan di PROSES

  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera dikirim
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH
 Daftar Harga Ace Maxs
  • 1 Botol : Rp. 220.000
  • 2 Botol : Rp. 430.000
  • 3 Botol : Rp. 630.000
  • 6 Botol : Rp. 1.160.000
*harga belum termasuk ongkos kirim

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

0 komentar:

Posting Komentar